Pusat Informasi

Dapatkan berita terbaru tentang kami

img 1

Pusat Informasi

Dapatkan berita terbaru tentang kami

img 1

JAKARTA - Perkembangan teknologi yang pesat membuat informasi semakin mudah diakses, sampai-sampai sulit dibedakan apakah itu valid atau hoaks. Hal ini tak terkecuali terjadi di industri kecantikan.

Apalagi banyak brand baru bermunculan dengan berbagai klaim tanpa didukung data uji yang valid. Perawatan kulit seharusnya merupakan investasi jangka panjang yang dilakukan secara konsisten dengan menggunakan produk berkualitas dan manfaat yang diberikan sesuai dengan klaim yang telah melewati pengujian valid.

Menurut hasil survei tahun 2022 yang dilakukan Sociolla dan melibatkan 400 responden, sebanyak 77% konsumen wanita Indonesia cenderung memilih produk yang mengedepankan kualitas serta keamanan produk.

Hal ini menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan skincare bukan lagi mencari produk dengan hasil instan, melainkan produk yang memiliki kualitas terbaik serta aman digunakan untuk kulit. Produk juga harus lolos label pengujian BPOM dan halal.

Melihat fenomena tersebut, Kaila sebagai brand lokal yang serius terhadap pengujian dan pengembangan produk dalam bidang kecantikan, menjawab permintaan konsumen dengan menghadirkan produk yang telah teruji klinis dan transparan terhadap semua kandungan serta klaim yang diberikan. Dalam rangka memperkenalkan rangkaian produk skincare yang berkualitas, Kaila juga melakukan rebranding dengan mengusung konsep baru yaitu Fun, Modern and Powerful.

Kaila hadir untuk memberikan sebuah produk yang berkualitas, bukan hanya memberikan hasil yang efektif di kulit namun juga aman untuk digunakan sehari

Kaila meluncurkan 7 produk terbaru dalam lini skincare untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia sehari-hari. Produk tersebut yakni terdiri dari Have a Nice Skin Gentle Facial Wash, Pardon My Glow Essence Toner, C-You On The Bright Side Brightening Serum, Plump it My Way Hydrating Serum, Acne Go Away Acne Serum, Moist Come True Skin Barrier Cream, dan Bless Your Lash Eyelash Serum

Salah satu smart ingredients yang menjadi unggulan adalah X50 Pure White dengan konsep Drone Technology yang ada di dalam produk Kaila C-You on The Bright Side Brightening Serum. Drone Technology bekerja bagaikan drone yang mampu melihat sel kulit yang bermasalah dan bekerja tepat sasaran. Sehingga membantu kulit tampak terlihat lebih cerah, noda bekas jerawat dan flek hitam pun memudar.

Seluruh produk skincare Kaila teruji secara dermatologi, dan telah tersertifikasi oleh BPOM, 100% Halal, non-alcohol serta perfume-free, sehingga aman digunakan sehari-hari. Selain itu, rangkaian smart skincare dari Kaila sudah teruji klinis efektif memberikan hasil dalam 28 hari, berdasarkan uji In Vivo dan In Vitro yang telah dilakukan.

“Kami melihat saat ini konsumen terutama generasi Z sudah mulai aware dengan pemilihan ingredients di dalam sebuah produk. Oleh sebab itu, Kaila hadir untuk memberikan sebuah produk yang berkualitas, bukan hanya memberikan hasil yang efektif di kulit namun juga aman untuk digunakan sehari-hari," kata Margaretha Naomi, Brand Manager Kaila, melalui siaran resminya, Senin (13/2/2023).

"Skincare Kaila juga menawarkan manfaat yang sesuai dengan klaim karena kandungan di dalamnya kami informasikan secara transparan yang didukung dengan data uji klinis dan dermatologi," tambahnya.

Rangkaian produk skincare terbaru dari Kaila sudah tersedia dan dapat dibeli di seluruh toko official offline dan online Kaila.

Sumber : Sindonews.com

untuk para

INVESTORS

Kenali kami mulai dari sini

Mengenali

rekan

kami lebih dekat